Target 8 Kursi, Boyman Minta Kader PAN Kapuas Hulu Muncul

pena iklan


        Boyman Harun Ketua DPW                            PAN Kalbar

Penakapuas.com - Meski perhelatan Pemilihan Legislatif 2024 masih lama, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) sudah memiliki target perolehan kursi di DPRD Kapuas Hulu. Tak tanggung - tangung 8 kursi menjadi target dari DPD PAN Kapuas Hulu.

"Untuk mencapai 8 kursi tersebut dukungan kongkrit PAN Provinsi maupun Pusat sangatlah jelas, bahwa kami selalu konsolidasi dan evaluasi terhadap apa - apa yang dibutuhkan masyarakat, itulah yang menjadi tugas pertama partai," kata Boyman Harun Ketua DPW PAN Kalbar saat ditemui disela - sela acara Muscab DPD PAN Se - Kapuas Hulu, Minggu 1 Agustus 2021.

Boyman mengatakan, target 8 kursi pada Pileg 2024 dirinya yakin dan optimis akan tercapai, dengan catatan Kader PAN itu harus muncul di tengah - tengah masyarakat.

"Kader PAN itu harus berbuat untuk masyarakat agar lebih populer dan jangan lupa membantu kinerja Bupati dan Wakil Bupati," ucapnya.

Boyman pun berpesan pada Muscab kali ini, begitu sudah  terpilih Ketua DPC masing - masing, agar dapat melakukan pekerjaan - pekerjaan politik di masyarakat. Bantu masyarakat dan populerkan partai, populerkan diri. Apa yang bisa dilakukan di masyarakat harus dilakukan.

"Saya optimis jika itu sudah dilakukan maka target 8 kursi itu bisa tercapai, mengingat kita PAN di Kapuas Hulu memiliki catatan bagus dalam Pileg, dimana perolehan kursi selalu bertambah," ujarnya.

Sementara itu Hairudin Ketua DPD PAN Kapuas Hulu menyampaikan, pada Muscab ini piihaknya berupaya bergerak cepat dalam Pilu 2024.

"Masing - masing DPC berbenah untuk memperkuat pada Pemilu berikutnya. Target 8 kursi ini insyaallah kita akan berusaha," ucapnya.

Selain itu kata Hairudin, sebagai Partai Pengusung Sis dan Wahyu, pihaknya tetap mendukung dan mengawal program - program dari Bupati dan Wakil Bupati agar bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Karena kita juga mempunyai target bagaimana pada Pemilihan Legislatif berikutnya, PAN Kapuas Hulu menjadi partai pemenang," tutupnya. ***
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6106619565873412929

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item