PAN Kalbar Komitmen Dukung Sis dan Wahyu Dua Periode

pena iklan

Boyman Harun Ketua DPW PAN Kalbar bersama Kader PAN dalam acara Muscab DPD PAN Se - Kapuas Hulu di MABM Kapuas Hulu. Istimewa 

Penakapuas.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN Se-Kapuas Hulu, di Gedung MABM Kapuas Hulu, Minggu 1 Agustus 2021.

Pada pelaksanaan Muscab kali ini, hadir langsung Ketua DPW PAN Kalbar yang juga anggota DPR RI yang Dapil Kalimantan Barat, H Boyman Harun, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta para anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PAN di Kabupaten Kapuas Hulu.

Boyman Harun Ketua DPW PAN Kalbar menyampaikan, bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar siap mendukung Frasiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat untuk periode kedua pada Pilkada serentak 2024.

"Kita ingin di Kapuas Hulu kepemimpinannya yang benar - benar sesuai keinginan partai. Yang pertama adalah bagaimana membuat masyarakat Kapuas Hulu ini hidup nyaman dan tenang terutama terkait masalah Covid - 19. Artinya diprioritaskan Bupati dan Wakil Bupati bagaimana untuk membantu perekonomian masyarakat," katanya saat ditemui sejumlah wartawan, Minggu 1 Agustus 2021.

Pria yang akrab disapa Boy ini mengatakan, meskipun dari awal PAN dan PDI P berkoalisasi, bukan berarti partai lain tidak berkoalisi dengan PAN dan PDI P.

"Dan saya yakin PAN Kapuas Hulu akan mendukung incumbent pada Pilkada 2024," ucap Boyman.

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan DPW PAN Kalbar, yang telah mempercayai dirinya dengan Wahyudi Hidayat pada periode pertama dan kedepannya masih memberikan dukungan kepada dirinya berdua untuk maju pada Pilkada 2024.

Pengurus DPD PAN Kapuas Hulu saat bersama milenial PAN. Istimewa 

"Sejauh ini hubungan antara PAN dan PDI Perjuangan dari tingkat bawah hingga atas masih baik - baik saja," ujar Bupati.

Bupati yang disapa Sis ini mengatakan, untuk komitmen dirinya dan PDI P pada Pilkada 2024, tentunya pihaknya juga berkomitmen untuk melanjutkan kepemimpinan yang ada.

"Apalagi nanti masa kepemimpinan saya dan Wahyu ini hanya 3 tahun lebih. Jadi program - program yang kami sampaikan dulu belum bisa terealisasi sepenuhnya sehingga tidak menutup kemungkinan koalisi ini tetap berlanjut," jelasnya.

Sis mengatakan, meskipun PAN dan PDI P sudah berkoalisi, tidak menutup kemungkinan untuk partai lain bergabung dengan PDI P dan PAN. Karena banyak partai yang berkoalisi itu lebih bagus.

Sementara itu Hairudin Ketua DPD PAN Kapuas Hulu menyampaikan, terkait komitmen PAN dalam mengusung Sis dan Wahyu untuk dua periode, pihaknya akan mengawal segala program Bupati dan Wakil Bupati.

"Kita tetap dukung Sis dan Wahyu pada Pilkada berikutnya," ucapnya.

Sementara itu Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan, dirinya tetap komitmen apa yang menjadi perintah partai. 

"Yang jelas saya siap membantu Bupati. Saya berharap pada kepemimpinan saya ini dengan Bupati tetap kompak dan akur," pungkasnya. ***
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1767120949890829124

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item