Munawar: Rumah Sakit Megah, Fasilitas dan Tenaga Medis Harus Lengkap

pena iklan

Pembangunan RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau masih dalam proses/Taufiq

Penakapuas.com - Kabupaten Kapuas Hulu tak lama lagi akan memiliki rumah sakit mewah dan megah, saat ini pembangunan RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau masih dilakukan. 

Munawar Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan, dirinya sangat berharap dibangunnya rumah sakit Putussibau yang baru tersebut bisa memberikan pelayanan lebih prima.

"Dengan adanya rumah sakit yang baru ini, fasilitas dan tenaga medis harus lengkap," katanya, Jumat 27 Agustus 2021.
 
Politisi Golkar ini menyampaikan, dengan pelayanan yang prima tersebut tidak memandang latar belakang pasien baik yang pelayanan umum, BPJS maupun asuransi semua diperlakukan dengan profesional dan cepat tanggap.

" Artinya kita di Kabupaten paling ujung Kalbar tidak harus berobat maupun konsultasi medis keluar kota maupun keluar negeri," ujarnya. 

Anggota DPRD Kapuas Hulu yang berasal dari Dapil II ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten yang sudah mengalokasi dananya untuk pembangunan rumah sakit tersebut. 

"Kita berharap semoga tidak hanya rumah sakit di Putussibau saja yang menjadi prioritas karena masih banyak lagi yang perlu diperhatikan seperti Puskemas, Pustu, Polindes di setiap kecamatan," ujarnya. 

Ditambahkan Yohanes warga Putussibau mengaku senang dan bangga adanya rumah sakit yang megah dibangun didalam kota.

"Adanya rumah sakit yang baru ini, kita berharap pelayanan, SDM dan fasilitas dapat berimbang dengan besar dan megahnya rumah sakit ini," ujarnya. 

Selama ini, kata Yohanes, masyarakat Putussibau untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik lebih memilih ke luar baik itu ke Pontianak maupun langsung keluar Negeri Malaysia. 

"Mudah - mudahan adanya rumah sakit yang baru ini pelayanan kesehatan yang ada ini seperti rumah sakit di Pontianak dan Malaysia," tutupnya. ***
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 5368977803006470390

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item