Cari Ikan Di Danau Sentarum, Suami Istri Meninggal

pena iklan

. Proses pencarian korban                       tenggelam di Danau                               Sentarum/Istimewa 

Penakapuas.com - Sungguh naas dialami sepasang suami istri asal Kapuas Hulu yakni Sunardi (51) dan Indriyani (49). Keduanya mengalami kecelakaan dan meninggal saat berangkat mencari ikan di Danau Sentarum Kecamatan Batang Lupar, Selasa 3 Agustus 2021.

Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius kepada wartawan melalui WhatsApp menyampaikan, perahu mesin yang digunakan keduanya ditemukan warga dalam keadaan karam. Keduanya juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Jasad korban di temukan oleh warga dan Bhabinkatibmas Desa Sepandan, sekitar pukul 05.30 wib," kata Kapolsek, Selasa 3 Agustus 2021.

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 05.30 Bhabinkatibmas Desa Sepandan, Kepala Desa dan Babinsa dan Masyarakat Kampung baru, Dusun Sungai Malau, Desa Sepandan, mendapatkan informasi bahwa telah terjadi laka tunggal air di Kawasan Danau Sentarum perbatasan Kecamatan Batang lupar dengan Kecamatan Suhaid.

"Diketahui korban yang merupakan suami istri ini berangkat dari Desa Lubuk Pengail untuk mencari ikan di akwasan Danau Sentarum. Tepat di Nanga Batik perahu yang digunakan korban mengalami kecelakaan yaitu karam terbalik,"jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, jasad kedua korban pasca kecelakaan tunggal itu sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga korban. "Evakuasi dan penyerahan janazah korban berjalan dengan situasi yang kondusif," tutupnya. ***

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6502477642932098349

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item