Anak Pemilik Alat Berat Sebut Polisi Tak Adil Razia PETI

pena iklan

Alat berat yang diamankan oleh polisi di lokasi PETI di Kapuas Hulu/istimewa

Penakapuas.com - Razia Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang dilakukan polisi di Desa Beringin Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa 13 Juli 2021 membuat anak dari pemilik alat berat Excavator yakni Badong merasa tidak adil dan tidak terima terhadap razia PETI yang dilakukan polisi.

"Alat berat itu milik bapak saya. Dari beliau ngomong kemarin tidak terima atas razia yang dilakukan polisi kemarin," katanya saat dihubungi wartawan via telpon, Rabu 14 Juli 2021.

Badong menyampaikan, dilokasi Peti yang dirazia oleh polisi kemarin, bukan hanya ada alat berat milik bapaknya saja, melainkan terdapat beberapa alat berat lain.

"Bukan hanya alat bapak saya saja dilokasi malahan ada alat berat yang lain kerja. Banyak alat - alat yang lain, kenapa tidak dipolice line dan ditahan," ucapnya.

Badong mengharapkan, polisi berlaku adil dalam penegakan hukum. Mau merazia di lokasi jangan tebang pilih.

"Alat berat itu disitu kenapa tidak dipolice line itu. Padahal habis razia alat berat disana masih melanjutkan kerja," tuturnya.

Sementara itu Rumadi salah satu tokoh di Desa Beringin Kecamatan Bunut Hulu membenarkan memang ada razia PETI di daerahnya.

"Kita tidak tahu dalam rangka apa razia kemarin," ucapnya.
Sambung Rumadi, usai razia sampai hari ini masih ada alat berat yang bekerja di lokasi PETI tersebut. **
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 2619894095556409252

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item