Babinsa Koramil 1206 - 08/Bunut Hilir Bagikan Masker Gratis

pena iklan
 
Bagi - bagi masker yang dilakukan Babinsa Bunut Hilir 

Penakapuas.com  – Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau, dalam upaya tangkal virus Covid-19 diwilayah binaan untuk memutus rantai virus Covid 19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Bunut Hilir, Serda Subarianto sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan, melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menghimbau dan memberikan masker kepada para pengguna jalan yang keluar masuk di wilayah tanggung jawabnya, Desa Entibab, Kecamatan Bunut Hilir, Jumat (18/06/2021).

Disela kegiatannya, Serda Subarianto  mengatakan, himbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami protokoler kesehatan. Sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari.

Menurutnya, hal ini harus dapat dilaksanakan oleh seluruh masyarakat untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, untuk itu himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa bahayanya virus Covid19,” Ucap Serda Subarianto.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bagikan masker gratis kepada warga masyarakat di sekitaran Jalan poros Desa Entibab, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada warga di wilayah binaan agar terhindar dari Covid-19.

Serda Subarianto menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya Koramil 08/Bunut Hilir Kodim 1206/Putussibau dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, khususnya Kecamatan Bunut Hilir. “Diharapkan dengan dibagikan masker ini, warga masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan 5M, salah satunya adalah dengan memakai masker saat di luar rumah”, Harap Babinsa Serda Subarianto. (Pendim 1206/PSB).
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1614180472105475676

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item