Turun ke Jalan, Srikandi Pomdam XII/Tpr dan Polwan Bagi Masker

pena iklan

Kegiatan bagi - bagi masker yang dilakukan Kowad Pomdam XII Tanjungpura bersama Polwan Polda Kalbar 

Penakapuas.com  - Sinergitas TNI AD dengan Polri tak henti-hentinya mendisiplinkan penegakkan protokol kesehatan, kali ini Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan – jalan Kota Pontianak, Kamis 27 Mei 2021.

Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan yang sedang melintas, pasalnya kehadiran personel TNI AD dan Polri dikira sedang melaksanakan kegiatan razia.

Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tor menyampaikan, kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

 “Kami juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” katanya.

Irene mengatakan, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak hanya kewajiban tugas saja. Tetapi, ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu Briptu Mona Polwan Ditsamapta Polda Kalbar mengatakan, Srikandi TNI - Polri terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah.

“Dengan pembagian masker ini, mudah – mudahan masyarakat dapat mengtaati Prokes Covid – 19,” tutupnya. (Pomdam XII/Tpr/taufiq)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6844777615017062021

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item