Tenggelam, Balita di Kapuas Hulu Ditemukan Meninggal

pena iklan

Lokasi ditemukannya korban meninggal tenggelam di sungai Kapuas. Istimewa 

Penakapuas.com  – Diduga tak bisa berenang, seorang Balita Salpa Nakiah (5) di Dusun Nurul Yaqin Desa Empangau Hilir Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu tenggelam di sungai Kapuas dan ditemukan meninggal, Minggu 23 Mei 2021.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu IPTU Moh Imam Reza menyampaikan kronologis kejadiannya Minggu 23 Mei 2021 pukul 13.00 Wib bermain air dan mandi dengan teman-teman sebayanya di tepian Sungai Kapuas di depan pekarangan rumah neneknya.

 “Pukul 14.00 wib korban dan teman-temannya selesai bermain, kemudian korban kembali ke rumah neneknya dan langsung di kenakan pakaian yang baru oleh ibunya. Sekira pukul 14.30 wib, ibu korban mencari keberadaan korban di sekitar rumah nenek korban namun tidak menemukan korban,” ujar Reza.

Setelah itu kata Reza, nenek korban meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mencari keberadaan cucunya dan warga membantu namun tidak ditemukan di sekitar area rumah nenek korban maupun di area dusun Nurul Yaqin Desa Empangau Hilir.

“Karena tidak ditemukan kemudian warga mencari di area sungai Kapuas yang berada tepat depan rumah nenek korban di tempat sebelumnya korban mandi bersama teman-temannya,” kata Reza.

Lanjut Reza, setelah itu sekira pukul 15.30 Wib salah seorang warga kemudian menyelam mencari keberadaan korban dan menemukan jasad korban di bawah lanting tempat penyimpanan perahu nenek korban di depan pekarangan rumah nenek korban yg berjarak  kurang lebih15 meter dari tepian sungai dengan kedalaman  2 meter dan langsung mengangkat jasad korban dan di bawa ke rumah nenek korban.

“Diduga Korban meninggal karena tidak bisa berenang, sehingga menyebabkan korban mati lemas,” tutupnya. (taufiq)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 34773540061889043

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item