Pererat Tali Persaudaraan, Babinsa Koramil Batang Lupar Bantu Pembangunan Rumah Warga

pena iklan

Babinsa Batang Lupar saat bergotong royong bersama warga membantu pembangunan rumah 

Penakapuas.com - Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar  Serma Beni dan 3 anggota lainnya melaksanakan gotong-royong dengan masyarakat dalam rangka pembangunan rumah salah satu warga yang terkena musibah kebakaran. Hal tersebut disampaikan Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil dalam rilis tertulisnya, Rabu 26 Mei 2021.

Dandim menyampaikan, gotong-royong yang melibatkan Babinsa Koramil 03/Batang Lupar ini bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan nyata hasilnya, “ katanya.

Sementara itu Babinsa Koramil 03/Batang Lupar Serma Beni  mengungkapkan, sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa kami (TNI) harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” tutupnya. (Erk/1206/Taufiq)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 2610506227224171431

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item