Kenakan Syal Palestina, Wakil Bupati Tutup Turnamen Kades Cup di Nanga Suruk

pena iklan

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menyerahkan piala kepada juara 1 pada turnamen Kades Cup di Desa Nanga Suruk

Penakapuas.com  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Palestina, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat  mengenakan syal dalam penutupan acara turnamen sepakbola Kades Cup di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu, Minggu 23 Mei 2021.

Dalam mengenakan syal Palestina tersebut, bukan hanya Wakil Bupati Kapuas Hulu, namun juga Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu yakni Razali dan Hairudin beserta Camat Bunut Hulu Asmiardi.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, dirinya sangat menyambut baik pelaksanaan Kades Cup ini. Untuk itu melalui Kades Cup ini dapat mempererat tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta khususnya bagi masyarakat Desa di Kecamatan Bunut Hulu.

“Melalui kegiatan ini juga kita harapkan mampu meningkatkan peran aktif generasi muda dan masyarakat untuk menyalurkan prestasi dalam bidang olahraga,” ujarnya.

Untuk itu kata Wahyu, atasnama pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dirinya mengucapkan selamat serta penghargaan setinggi – tingginya atas prestasi yang telah diraih para tim peserta Kades Cup di Kecamatan Bunut Hulu.

 “Untuk peserta Kades Cup yang belum meraih prestasi, jangan berkecil hati dan patah semangat. Karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan,” ujar Wahyu yang juga Ketua Askab PSSI Kapuas Hulu. 

Sementara itu Amjat Kepala Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu menyampaikan kegiatan ini berlangsung berkat dari dukungan dari pemuda semangat baru Nanga Suruk.

“Turnamen Kades Cup ini salah satu untuk menggali potensi olahrga generasi muda yang ada disini,” ucapnya.

Selain itu Amjat mengharapkan, dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dapat memberikan perhatian pembangunan kepada lapangan sepakbola di Nanga Suruk.

“Mudah – mudahan dengan kedatangan Wakil Bupati dan Wakil DPRD Kapuas Hulu kesini dapat membantu pembangunan di lapangan sepakbola Suruk ini,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali menyampaikan, dirinya sangat menyambut baik kegiatan turnamen ini meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid – 19.

“Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan setiap tahun,” ucapnya.

Selain itu kata politisi PPP ini, terkait permintaan dari desa untuk bantuan pembangunan lapangan di Nanga Suruk ini, dapat dilakukan komunikasi dengan dirinya dan Wakil Ketua DPRD lainnya yakni Hairudin.

“Nanti kita komunikasi bersama untuk pembangunan lapangan sepakbola Nanga Suruk ini,” tutupnya. (taufiq) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1010658849556924121

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item