Karya Bhakti Bukti Nyata Kemanungalan TNI Rakyat

pena iklan

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan TNI di Desa Saujung Giling Manik Kecamatan Embaloh Hulu

Penakapuas.com - Dengan Karya Bhakti Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Rakyat.

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan, Koramil 05/Embaloh Hulu sebagai Komando kewilayahan senantiasa selalu mendukung kegiatan program dari komando atas.

Seperti kegiatan program karya Bhakti TNI Kodim 1206/Putussibau yang digelar di Desa Saujung Giling Manik Kecamatan Embaloh Hulu, Koramil 17/Gamping senantiasa selalu mengerahkan personilnya  guna mensukseskan program karya Bhakti TNI di wilayah, bersama warga masyarakat Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa 25 Mei 2021.

Personil Koramil Embaloh Hulu bahu membahu bekerja membuat  gapura, terlihat semangat gotong royong  dan kedekatan TNI dengan rakyat.

“Program Karya Bhakti merupakan metode Binter bidang Bhakti TNI yang merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan rakyat dan membantu pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan diwilayah pedesaan,” katanya.

Dengan Bhakti TNI kedekatan TNI dengan Rakyat kata Dandim, semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga sebagai modal utama HAK juang yang tangguh dalam rangka mendukung ketahanan wilayah. Dengan program karya Bhakti TNI rakyat semakin mencintai dan dekat dengan TNI, sehingga kehadiran TNI selalu di nantikan dan dibanggakan oleh rakyatnya. ( Pendim 1206/PSB/Taufiq).

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6747163280435347158

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item