Di Desa Binaan, Babinsa Koramil 1206-08/Bunut Hilir Gelar Karya Bhakti

pena iklan


Karya Bhakti pembersihan masjid di wilayah binaan Babinsa Koramil Bunut Hilir

Penakapuas.com – Babinsa Koramil 08/Bunut Hilir Wilayah Boyan Tanjung, Kopda Deni melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid Al Hidayah Dusun Menin, Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu, 26 Mei 2021.

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong melibatkan beberapa Babinsa, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

Koramil 08/Bunut Hilir Wilayah Boyan Tanjung mengatakan, Kopda Deni mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai mempererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

” Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah” katanya.

Sementara itu Abdul Hamid Sebagai Ketua BKM Masjid Al Hidayah sekaligus Kadus Menin mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil  1206 - 08/Bunut Hilir Wilayah Boyan Tanjung yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” tutupnya. (Erk/1206)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6905931516033017054

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item