Target Pilkada 2020 Tercapai, PAN Kapuas Hulu Gelar Musda 2021

pena iklan

Musda serentak se - Kalbar ke - 5 yang dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu 6 Februari 2021 

Penakapuas.com -  Pasca Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu 2020 yang berhasil mengantarkan kadernya yakni Wahyudi Hidayat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu, Partai Amanat Nasional atau PAN Kapuas Hulu mulai meneruskan agenda partai dengan membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Tahun 2021, di Sekretariat DPD PAN Kapuas Hulu, Sabtu 8 Januari 2020.

Sesuai jadwal yang disampaikan  Ketua Panitia Organization Commite (OC) Musda ke-5 DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Kamaruzaman menyampaikan bahwa pelaksanaan pendaftaran calon formatur (kandidat) Ketua DPD PAN Kapuas Hulu sudah dilaksanakan pada tanggal 2 - 5 Februari 2021.

Dalam Musda 2021 ini, PAN Kapuas Hulu mengusung tema besar "Matahari selalu menyinari, matahari selalu memberi dan matahari tidak pernah ingkar janji".

Meski jadwal pendaftaran sudah dibuka satu bulan sebelumnya pada 2 Februari hingga 5 Februari 2021, namun sejumlah nama-nama kandidat Ketua DPD PAN Kapuas Hulu mulai ramai.

"Kandidat Ketua DPD PAN Kapuas Hulu ada Hairudin, Jumdikari, Budiharjo, Wahyudi Hidayat, Sinardi dan Syamsudin," kata Kamaruzaman, Jumat 6 Februari 2021. 

Kamaruzaman menyampaikan dari 5 kandidat calon DPD PAN Kapuas Hulu 4 diantaranya merupakan anggota DPRD Kapuas Hulu dan 1 Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 kemarin. 

Kamaruzaman menjelaskan, Musda ini merupakan kegiatan 5 tahun yang wajib dilaksanakan setiap pergantian periode kepengurusan organisasi. Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka agenda Musda akan dilaksanakan secara virtual. 

"Setiap calon kandidat Ketua DPD PAN Kapuas Hulu  harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia, di antaranya wajib memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Amanat Nasional," ujarnya. 

Kamaruzaman berharap, siapapun yang nanti terpilih menjadi ketua DPD PAN Kapuas Hulu mampu membangun partai lebih baik lagi dengan target raihan menjadikan PAN di Kapuas Hulu merebut pimpinan DPRD Kapuas Hulu pada Pileg 2024.

"Target 2024 menjadi Ketua Pimpinan Dewan. Paling tidak Pileg 2024 kita bisa raih 5-6 kursi. Kalau sekarang kita di dewan itu raih 4 kursi," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 7125618854966673479

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item