Musda ke - V, Kader PAN di Kapuas Hulu Diharapkan Solid dan Kompak

pena iklan

Sinardi dan Syamsudin Kader PAN Kapuas Hulu yang juga Anggota DPRD Kapuas Hulu

Penakapuas.com - Sejumlah DPD PAN wilayah Kalbar serentak menggelar Musda ke V pada Sabtu 6 Februari 2021. Termasuk di DPD PAN Kapuas Hulu juga menggelar Musda ke - V di sekretariat mereka.

"Pada Musda ke - V harapan saya para Kader - kader PAN di Kapuas Hulu agar selalu solid dan kompak," kata Sinardi salah satu Kader PAN Kapuas Hulu, Sabtu 6 Februari 2021.

Sinardi yang juga anggota DPRD Kapuas Hulu menyampaikan bahwa pada Musda ke - V ini, khusus di DPD PAN Kapuas Hulu ada target - target yang akan dicapai pada Pemilu selanjutnya.

"Kemarin Pilkada 2020 kita berhasil menghantar Wahyu Hidayat menjadi Wakil Bupati Kapuas Hulu. Ini pun tak terlepas dari dukungan masyarakat Kapuas Hulu," ujar Sinardi.

Kader PAN lainnya Syamsudin mengatakan, pada Musda kali ini, seluruh Kader PAN di Kapuas Hulu dapat bersatu dalam Pemilu kedepan.

"Tahun 2024 itu banyak agenda Pemilu mulai dari Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Presiden. Paling tidak kita bisa meyakinkan kepada masyarakat jika PAN Kapuas Hulu partai yang selalu ada untuk rakyat," ujarnya.
Selain itu Syamsudin yang juga Anggota DPRD Kapuas Hulu ini berterimakasih masyarakat Kapuas Hulu yang memberikan kepercayaan kepada mereka sehingga bisa menduduki kursi di DPRD Kapuas Hulu.

"Mudah - mudahan Pileg kedepan, Kader PAN di Kapuas Hulu diberi keprcayaan lagi untuk menyuarakan suara rakyat di DPRD Kapuas. Bahkan jumlah kursi diharapkan bisa bertambah," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 423670124963864486

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item