Meninggal di Lokasi, Pelajar jadi Korban Tabrak Lari

pena iklan

Tabrakan yang terjadi di Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan Permai Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah, Kamis 4 Februari 2021.

Penakapuas.com - Seorang pelajar di Kapuas Hulu menjadi korban tabrak lari usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan Permai Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah, Kamis 4 Februari 2021.

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu itu meninggal di tempat kejadian.

"Benar memang terjadi laka lantas, satu pemotor yang berstatus pelajar yakni Melky meninggal di tempat kejadian," kata Iptu Dony Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Jumat 5 Februari 2021.

Dony menyampaikan, sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi KB 3988 FO dikendarai korban dari arah Sintang menuju ke arah Putussibau. Sesampainya di Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan Permai Desa Tanjung Intah Kecamatan Mentebah pada jalan yang menikung ke kiri, sepeda motor korban hilang keseimbangan dan mengambil jalur sebelah kanan jalan.

"Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan dengan Sepeda motor tersebut terdapat diduga mobil truck. Diikarenakan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan. Setelah terjadi kecelakaan, mobil yang terlibat kecelakaan tersebut tidak berhenti dan pergi meninggalkan tempat terjadinya kecelakaan," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 5056338692281751892

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item