Kapolres Pimpin Sertijab, Sejumlah Perwira Polres Kapuas Hulu Dimutasi

pena iklan

Suasana Sertijab sejumlah perwira di Polres Kapuas Hulu, Senin (1/2) 

Penakapuas.com  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di halaman depan Mapolres setempat, Senin (1/2).

Dalam pelaksanaan Sertijab itu, Kapolres Kapuas Hulu mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

"Kepada pejabat baru saya harapkan segera menyesuaikan diri serta melakukan koordinasi dengan pejabat lama dan perangkat yang nantinya ada di wilayah binaan baru," kata Kapolres. 

Kapolres menyampaikan, terkait Inovasi kerja Kapolri yang sudah dijabarkan, dirinya mengharapkan kepada pejabat baru menjabarkan terkait inovasi yang di buat oleh Kapolri.

"Saya harapkan baik tingkat Polres maupun Polsek agar mempedomani apa yang sudah menjadi program 100 hari kerja Kapolri," harap Kapolres. 

Kapolres menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.

Data yang dihimpun Penakapuas.com sejumlah perwira yang melaksanakan Sertijab yaitu AKP Surarso jabatan lama Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu dikukuhkan menjadi Kapolsek Embaloh Hulu.

Kemudian AKP Salmansyah jabatan lama Kapolsek Embaloh Hulu dikukuhkan menjadi Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu. Kemudian AKP Parwana jabatan lama Kapolsek Seberuang dikukuhkan menjadi Kasubagdal Bagian Operasi Polres Kapuas Hulu.  Terakhir IPDA Usman Hasibuan jabatan lama Kanit 1 Dalmas Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu dikukuhkan menjadi PS Kapolsek Seberuang. (taufiq) 
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 4578559517517009690

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item