Zakaria Nahkodai PGRI Jongkong

pena iklan

Kegiatan Konferensi Cabang yang digelar Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Jongkong di Sekretariat PGRI Jongkong, Sabtu (30/1). 

Penakapuas.com- Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jongkong menyelenggarakan Konferensi Cabang di Sekretariat PGRI Jongkong, Sabtu (30/1). 

Agenda utama konferensi adalah melaksanakan serah terima Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Jongkong tahun 2020 - 2025 yang sebelumnya dinahkodai oleh Sukani dan kini berganti oleh Zakaria masa bakti 2020 - 2025.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Jongkong Ipda Dendy Arif Setiady, ,Wakil Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Hulu, Korwil Disdikbud Kecamatan Jongkong, Pimpinan BPD capem Jongkong, Kepala Sekolah sekecamatan Jongkong.

Dalam sambutannya Camat Jongkong Abdul Hamid mengapresiasi Pengurus Cabang Kecamatan Jongkong atas pengabdiannya selama ini.

"PGRI merupakan wadah bagi para guru. Maka saya berharap PGRI dapat menjadi ajang silaturahmi antar anggota," katanya.

Abdul Hamid juga berharap PGRI dapat menjadi ruang membangun kepedulian. Namun yang paling penting, PGRI dapat menjadi wadah untuk diskusi dan sharing antar guru. Hal ini penting agar PGRI dapat berkontribusi dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik.

"Oleh karenanya, yang menjadi ketua pengurus cabang PGRI Kecamatan Jongkong harus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Muspika" ujar Abdul Hamid.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini diakhiri dengan pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Jongkong Masa Bakti Tahun 2020-2025. Ketua terpilih adalah Zakaria. (taufiq).
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 5095330258391230696

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item