Warga Dusun Tematu Batang Lupar Diduga Hilang di Hutan

pena iklan pena iklan

Proses pencarian korban yang dilakukan oleh polisi bersama warga setempat terus dilakukan, namun hasilnya belum menemukan korban, Kamis (14/1)

Penakapuas.com - Satu warga Dusun Tematu Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar sudah dua hari tak pulang kerumah. Pria berinisial E berusia 65 tahun ini diduga hilang di hutan sejak Selasa (12/1). Saat ini pun Polsek Batang Lupar bersama warga setempat masih melakukan pencarian. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Ipda Egnasius Kapolsek Batang Lupar mengatakan, hilangnya korban pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekira pukul 09.00 Wib, korban berangkat dari rumah Panjang Dusun Tematu Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar. 

"Korban saat itu mengunakan baju warna kuning, celana panjang hitam membawa ladung, parang dan menuju hutan di belakang rumahnya untuk mencari rotan. Kepergian korban kehutan pun dilihat langsung oleh saudara dan anak perempuannya, " kata Kapolsek Batang Lupar, Kamis (14/1). 

Pencarian korban di Sungai Sumpak.pun dilakukan warga setempat, Kamis (14/1)

Kapolsek menjelaskan, hingga saat ini korban belum pulang kerumah dan belum ditemukan dan sudah di lakukan pencarian oleh keluarga korban dan warga.

"Dari pagi pukul 07.30 Wib hingga dengan 16.30 Wib, pencarian hari kedua orang hilang ini masih terus dilakukan dan belum ditemukan," ujar Kapolsek.

Sambung Kapolsek, selama proses pencarian korban ini di ladang, hutan, sungai dibelakang rumahnya tersebut pihaknya hanya menemukan pukat ikan yang di pasang oleh korban di sungai Sumpak dan dua ikat rotan.

"Kemungkinan besok kita akan lanjutkan pencarian korban," pungkas Kapolsek.(taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4360705717523213459

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item