Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 Ditutup

pena iklan

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 yang diselenggarakan di Putussibau, Selasa (19/1)

Penakapuas.com  - Danrem 121/ Abw Brigjen TNI Ronny didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tanjungpura, Rissa Ronny menutup Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 di Lapangan Tenis PELTI Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (19/1).

Hadir dalam kegiatan Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Dandim 1206 Letkol Inf Basyarudin, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Setiawan, Kasdim 1203/Ktp Mayor Inf Dedi Indrawan, Ketua Pelti Ketapang Iptu Chandra Wirawan, serta para peserta turnamen. 

Dalam Sambutanya Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny menyampaikan bahwa Jalanya pertandingan ini sangat luar biasa dalam berjuang membawa nama baik dari tim dan Kabupaten masing-masing.

"Semangat, kemampuan, stamina,  sebagai faktor penentu kemenangan. Setiap pertandingan pasti ada kalah menang oleh sebab itu kita yang kalah tidak perlu berkecil hati, dan yang menang juga jangan terlalu sombong, karena diantara yang baik masih ada yang lebih baik lagi,"katanya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaanya terutama kepada Dandim 1206/Putussibau sebagai penyelenggara kegiatan, mudah-mudahan turnamen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan.

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir foto bersama dengan para juara turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 

"Dan yang paling utama adalah sebagai ajang silaturahmi, jadi koordinasi, komunikasi dan saling mendukung itu yang terpenting," ujarnya. 

Lanjut Danrem, soliditas, kekompakan, stamina, kemampuan faktor yang menentukan kemenangan, dengan berolahraga  bisa menambah imun alami dalam menangkal virus Covid-19.

"Sekali lagi selamat untuk para pemenang," ucapnya. 

Pada turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 tersebut yang berhasil meraih juara pertama adalah juara pertama pasangan Danrem 121 /Abw, juara kedua Didik asal Kapuas Hulu dan juara ketiga diraih oleh Mayor Sukardi cs dari Kabupaten Sintang. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 683238897141426811

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item