Pisah Sambut Dandim Dibalut Kekeluargaan

pena iklan

Penyerahan cenderamata dari Bupati Kapuas Hulu kepada Mantan Dandim 1206 Psb, Minggu (31/1)

Penakapuas.com - Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1206 Psb dari Letkol Inf Basyarudin kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil dilaksanakan di aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Hulu, (31/1) malam. 

Pisah sambut ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang dihadiri Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dan istri Erlinawati Nasir beserta pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kapuas Hulu dan undangan lainnya. 

"Karena tugas dan karir tentunya kita harus rela juga melepas beliau. Mudah - mudahan karirnya makin meningkat," kata Bupati.

Nasir mengatakan, Forkompinda di Kapuas Hulu ini komunikasi sangat baik selama ini. Untuk itu dirinya yakin dengan Dandim baru mampu berkomunikasi baik dengan Forkompinda. 

"Tentunya dalam menjalankan tugas pasti tidak ada yang sempurna, kami berdoa kepada Basyarudin semakin sukses di tempat tugas yang baru," jelasnya.
  
Kepada Letkol Inf Basyarudin yang mutasi Kemhan RI. Nasir menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama di Bumi Uncak Kapuas.

 "Selaku pimpinan daerah kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Basyarudin atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Kapuas Hulu," jelasnya.  

Nasir mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil sebagai Dandim 1206 Psb. 

"Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Sementara itu Mantan Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin saat sambutannya mengatakan, berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 1206 namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Kapuas Hulu antar Forkompinda yang kompak. 

Penyerahan cenderamata dari anggota DPD RI Erlinawati Nasir kepada Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206 Psb, Minggu (31/1)

“Selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah," ujarnya. 

Basyarudin mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama dirinya bertugas di Kapuas Hulu dan berharap Kabupaten Kapuas Hulu dapat menjadi semakin baik kedepannya. 

Sementara itu Dandim 1206 Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugasnya.

"Kami selaku pejabat baru di Kodim 1206/Psb tentunya kami sangat berharap dalam pelaksanaan tugas kami dapat berkomunikasi dengan pejabat Forkopimda dan kami perlu banyak belajar dalam kami melaksanakan tugas sebagai Dandim dan ini juga merupakan kesempatan kami untuk lebih mengenal masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Dandim. 

Selain itu pria asal NTT ini menjelaskan, bahwa dirinya telah banyak melaksanakan tugas di daerah-daerah namun baru kali ini dapat menginjakkan kaki di Kalimantan Barat.

"Semoga kedepan kami dapat tetap menjalin komunikasi dengan forkopimda dan kami juga berkomitmen untuk melakukan pengabdian sesuai dengan tugas pokok kami sebagai satuan teritorial," paparnya.
 
Sambung Dandim, tentunya kedepan pihaknya akan banyak mendapatkan hambatan dalam pelaksanaan tugas namun dirinya percaya dengan dukungan semua, hambatan dapat dilalui demi Kabupaten Kapuas Hulu yang lebih baik lagi kedepannya. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6222944127427095250

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item