Kunker Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw Beri Bantuan ke Desa Sayut

pena iklan

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny saat berada di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran betang beberapa waktu yang lalu, Senin (18/1)

Penakapuas.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (18/1). Dalam kunjungan kerjanya, Danrem 121 Abw ditemani langsung oleh Ketua Persit KCK 121 PD XII/Tpr beserta pejabat tinggi Korem 121 Abw diantaranya Kasi Terrem 121/Abw Kolonel Inf Danil Edgar Syalom Lalawi, Kasi Persrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Wanasis, dan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Alfiansyah dan Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny beserta rombongan berangkat menuju rumah Betang di Desa Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kami dari Korem 121/Abw datang kesini menyampaiakan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran rumah betang tanga benua yang berjumlah 57 pintu dan 96 KK," kata Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny disela - sela acara penyerahan bantuan kepada korban kebakaran betang di Desa Sayut.

Danrem mengaku sudah lama ingin berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat di Desa Sayut terutama pada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran rumah betang, namun baru hari ini dirinya dapat berkunjung Desa Sayut.

Brigjen TNI Ronny Danrem 121/Abw sat berada di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (18/1)

" Saya berharap agar rumah Betang Benua Tangga ini agar diangun kembali karna rumah Betang merupakan salah satu warisan adat budaya yang harus dijaga dan mudah-mudah dalam hal ini pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu dapat membantu dan semoga dalam tahun ini dapat terwujud," harap Danrem.

Lanjut Danrem, dengan sedikit bantuan dari pihaknya semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran rumah betang.

"Semoga bantuan ini dapat di terima dan berguna untuk masyarakat yang tertimpa musibah," pungkas Danrem. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 5918273069925828225

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item