Erlinawati Nasir Senator Kalbar Berduka Atas Hilangnya Pesawat Sriwijaya

pena iklan

Erlinawati Nasir 

Penakapuas.com - Anggota DPD RI  Erlinawati Nasir menyampaikan duka mendalam atas peristiwa hilangnya Pesawat Sriwijaya SJ-182 Jakarta-Pontianak. Pesawat tersebut dikabarkan menghilang di sekitar wilayah Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1/2021) sore.

"Saya menyampaikan duka cita mendalam atas peristiwa ini," kata Erlinawati, Minggu (10/1/2021)
Senator asal Kalimantan Barat ini berharap proses pencarian pesawat dan penumpangnya berjalan lancar. Dia mendoakan keluarga korban diberi ketabahan.

 "Semoga keluarga para korban diberi ketabahan," ujarnya.

Selain itu Istri Bupati Kabupaten Kapuas Hulu ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak spekulatif dan menggunggah informasi ataupun foto terkait pesawat Sriwijaya air SJ 182 Rute Jakarta-182 yang hilang kontak sebelum ada verifikasi.

"Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak spekulatif menyikapi apalagi memposting info-info maupun foto-foto yang beredar sebelum diverifikasi oleh otoritas yang berwenang. Hormati keluarga terduga korban," kata Erlinawati. 

Tidak hanya itu, Erlinawati berharap, agar keluarga dari penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak dapat diberikan ketabahan.

Turut berduka cita kepada korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 . Semoga korban diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga diberi ketabahan," tegasnya.

Perempuan asal Kabupaten Kapuas Hulu ini pun meminta, agar otoritas yang berwenang segera melakukan tindakan yang diperlukan guna mengidentifikasi dan evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ182
Selain itu kata Erlinawati evakuasi harus secepatnya dilakukan, dengan mengerahkan segenap kemampuan di bawah koordinasi Basarnas dan aparat terkait. 

"Sektor penerbangan sudah menjadi idola masyarakat, menjadi moda transportasi yang banyak dipilih. Oleh sebab itu, evakuasi harus segera dilakukan. Pihak-pihak terkait, terutama KNKT, juga kita harap bisa segera mengungkap penyebab masalah ini," pungkas Erlinawati. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6981195814259199893

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item