DPRD Kapuas Hulu Umumkan Masa Jabatan Nasir dan Anton Berakhir 17 Februari 2021

pena iklan


Penakapuas.com - DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengumumkan bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dan Antonius L Ain Pamero  akan berakhir pada 17 Februari 2021. Pengumuman itu disampaikan di depan rapat paripurna DPRD yang dipimpin oleh Kuswandi, Senin (25/1)

Rapat paripurna dengan agenda Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Masa Jabatan 2016 – 2021, dihadiri Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat, unsur Forkopimda, serta pimpinan Perangkat Daerah dan Partai Politik. 

Kuswandi Ketua DPRD Kapuas Hulu dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan peraturan dan perundang - undangan yang telah dibacakan sebelumnya juga bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dan Antonius L berakhir 17 Februari 2021. 

"Berdasarkan peraturan dan perundang - undangan yang telah dibacakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih adalah Pasangan Calon Nomor urut 3 yakni Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yang memperoleh suara 66.159 atau 45 persen suara hasil Pilkada Kapuas Hulu 2020," ujarnya.

Sambung Kuswandi atas usulan ditujukan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalimantan Barat sebagai wakil Pemerintah Pusat, untuk mendapatkan penetapan pemberhentian dan sekaligus dengan usulan penetapan pensiun Bupati dan Wakil bupati,” pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 45682483568418673

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item