DPRD Dukung Penyertaan Modal PD Uncak Kapuas Dialihkan Penggunaanya

pena iklan

Aweng 

Penakapuas.com  - Aweng Ketua Komisi B DPRD Kapuas Hulu menyatakan sangat setuju dan mendukung jika penyertaan modal yang diberikan oleh Pemkab Kapuas Hulu kepada BUMD PD Uncak Kapuas tersebut dialihkan penggunaannya untuk kegiatan lain yang lebih produktif.
 
"Terkait penyertaan modal  pembangunan Hotel memang sudah beberapa kali kita sampaikan melalui pendapat fraksi. Saya sependapat bahwa penyertaan modal tersebut dialihkan untuk kegiatan yang lebih produktif," katanya, Senin (25/1). 

Menurut Politisi Demokrat ini, banyak kegiatan atau bidang usaha dibawah naungan PD Uncak Kapuas sehingga Pemkab Kapuas Hulu tidak hanya terpaku dengan pembangunan hotel saja. Di PD Uncak Kapuas itukan membidangi beberapa hal yakni perdagangan, perhubungan, penyebrangan dan lain - lain.
 
"Pembangunan hotel untuk saat ini sudah tidak representatif lagi karena sudah ada hotel dan penginapan yang sudah dibangun pihak swasta," ujarnya.
 
Lanjut Aweng, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu lebih baiknya memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada Direktur BUMD PD Uncak Kapuas yang baru ini. Dengan penyertaan modal yang ada saat ini, berikan dulu kesempatan kepada Direktur yang baru untuk berkreasi dan berinovasi dalam pengembangan PD Uncak Kapuas. 

"Tentunya kreasi dan inovasi yang dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita," ucapnya.  

Sambung Aweng, sebagai Ketua Komisi B DPRD Kapuas Hulu, dirinya bersama anggota yang lain akan terus mengawasi sejauhmana kinerja dan keterbukaan PD Uncak Kapuas dalam mengelola penyertaan modal yang sudah diberikan Pemerintah Daerah.
 
"Tentunya bukan hanya BUMD PD Uncak Kapuas saja, namun BUMD yang lain juga kita awasi," pungkas Aweng. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 2484997376498140108

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item