Danrem 121 Abw Jalin Silaturahmi Tokoh Agama dan Masyarakat Kapuas Hulu

pena iklan

Acara ramah tamah Danrem 121 Abw bersama tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (19/1)

Penakapuas.com - Komandan Korem 121Abw Brigjen TNI Ronny jalin silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Kapuas Hulu dalam acara ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (19/1).

"Saya selaku Komandan Korem dan pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Bupati Kapuas Hulu dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta para tokoh masyarakat dan agama atas kehadirannya pada acara ramah tamah malam ini semoga kehadiran kita disini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang lebih baik," kata Danrem dalam sambutannya.

Danrem mengatakan, kunjungan dirinya ke Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk memantau wilayah yang menjadi tanggung jawab dirinya sebagai Danrem 121 Abw. Dimana wilayah teritorial Korem 121 Abw meliputi seluruh wilayah Kalbar.

"Saya juga sekaligus mengecek di Kodim 1206/Psb dan sehubungan dengan rangkaian kegiatan itu saya optimalkan pula untuk bersilaturahmi dengan segenap aparat keamanan dan instansi atau dinas terkait jajaran Forkopimda Kapuas Hulu," ujarnya.

Lanjut Danrem, dirinya melihat perkembangan daerah Kabupaten Kapuas Hulu kini sudah menunjukkan kemajuan yang luar biasa dan juga daerah ini telah sukses melaksanakan kegiatan Pilkada dengan lancar dan aman.

"Ini menandakan kerjasama dan koordinasi telah terjalin dengan baik antara Pemda dengan segenap komponen masyarakat guna bahu-membahu membangun Kabupaten Kapuas Hulu kearah yang lebih maju dan lebih sejahtera," jelas Sang Jendral.

Sang Jendral juga menyingung saat ini bangsa Indonesia bahkan dunia masih dilanda Covid - 19 sehingga mempengaruhi seluruh aspek kehidupan rakyat Indonesia.

"Saya dan jajaran tidak henti-hentinya untuk tetap menghimbau kepada masyarakat sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid - 19," paparnya.

Melalui kesempatan ini Danrem mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang telah dibangun antara prajurit TNI AD dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Danrem 121 Abw Brigjen TNI Ronny bersama Bupati Kapuas AM Nasir foto bersama dengan para juara turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 dalam acara ramah tamah di rumah dinas Bupati, Selasa (19/1)

"Tentu saya berharap hubungan dan kerjasama yang telah dibangun dapat diteruskan dan ditingkatkan kembali dimasa yang akan datang," harap Danrem. 

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, dalam kunjungan kali ini mungkin Danrem 121 Abw agak panjang perjalanannya karena dirangkai dengan bermacam-macam kegiatan dimana tadi pagi kegiatan turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 di gedung Indor Pelti Putussibau.

"Kami ucapkan selamat kepada bapak Danrem 121/Abw yang berpasangan dengan Ujang karna meraih juara satu pagi kegiatan turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 di gedung Indor Pelti Putussibau," kata Bupati. 

Bupati juga mengucapkan selamat atas kepada para juara dan besok mungkin Danrem 121/Abw akan melanjutkan perjalanan ke Danau Sentarum, karena memang selama ini beliau sering ke Kapuas Hulu tapi belum sempat ke Danau Sentarum bersama ibu.

"Danau Sentarum ini tentu sudah dikenal bukan di Indonesia saja tapi sudah ke tingkat dunia internasional yang memang kita selalu promosi dan termasuk 15 kawasan internasional dan 100 kawasan untuk tingkat nasional," pungkas Bupati. 

Dalam acara ramah tamah tersebut selain dihadiri tokoh agama dan masyarakat Kapuas Hulu. Hadir pula Forkompinda Kapuas Hulu, beberapa Pejabat Tinggi Korem 121 Abw, beberapa Dandim di Kalbar, Kepala OPD dan peserta turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 8486508234375720428

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item