Bangun Kapuas Hulu, Sis - Wahyu ajak Masyarakat Bersatu dan Harmonis

pena iklan


Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat 

Penakapuas.com - Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat sudah sah ditetapkan sebagai orang nomor satu dan dua di Bumi Uncak Kapuas. 

Pengesahan mereka berdua pun disampaikan dalam rapat pembacaan pengumuman tentang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu masa jabatan 2016-2021 serta pembacaan pengumuman tentang pengesahan penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Tahun 2020, bertempat di gedung DPRD setempat, Senin (25/1).

Fransiskus Diaan Bupati Kapuas Hulu Terpilih mengatakan, kepada seluruh warga masyarakat Kapuas Hulu, agar bersatu dan kembali bersama-sama bergandengan tangan dalam mendukung pembangunan di Kapuas Hulu agar lebih baik lagi kedepannya.

"Mari kita bersatu kembali. Jangan ada lagi pengkotakan diantara masyarakat, terkait perbedaan dukungan saat kontestasi Pilkada yang telah berlalu. Mari kita sama-sama bergabung untuk membangun Kapuas Hulu agar lebih baik lagi kedepan," katanya. 

Pria yang akrab disapa Sis ini, terkait prioritas dari visi misinya sebagaimana program pemimpin sebelumnya yakni memprioritaskan infrastruktur menurutnya  jika dilihat selama ini, yang menjadi kendala di Kabupaten Kapuas Hulu yaitu masih minimnya pembangunan infrastruktur.

"Sudah jelas dalam visi misi kita, kedepannya kita akan berupaya untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur khususnya di daerah-daerah terluar, terpencil dan terdalam," tegas Sis.

Sementara itu Wahyudi Hidaya Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih mengungkapkan, langkah awal dirinya menjabartnialah bagaimana menjaga keharmonisan di Kapuas Hulu. 

"Sesuai dengan visi misi kami yakni Hebat. Terutama tugas kami ialah menjaga keharmonisan di Kapuas Hulu. Kita tidak ada lagi pengkotak - kotakan di masyarakat. Kami akan menjadi pemimpin seluruh suku, agama dan Ras di Kapuas Hulu. Harmonis ini adalah pondasi kuat dalam membangun Kapuas Hulu," pungkas pria yang akrab disapa Wahyu ini. (taufiq)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 7555984741551659549

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item