Wahyudi Hidayat : Siap Menang Siap Kalah

pena iklan

Bersama istri, Wahyudi Hidayat Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu Nomor urut 3 saat mencoblos di TPS 06 Kelurahan Hilir Kantor, Rabu (9/12)

Penakapuas.com - Hak pilih yang dimiliki masyarakat pada Pilkada Serentak yang berlangsung pada 9 Desember, tidak disia-siakan oleh masyarakat Kapuas Hulu.

Dari pantauan Penakapuas.com beberapa TPS di wilayah sekitar kota Putussibau masyarakat berbondong-bondong datang untuk menggunakan hak pilihnya.

Termasuk para pasangan calon yang bertarung pada Pilkada juga tidak ketinggalan menggunalan hak pilihnya.

Wahyudi Hidayat Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu dari pasangan nomor urut 3, tampak hadir di TPS 06 Kelurahan Hilir Kantor yang terdapat di Jl. Abdurahman tepatnya MTSN Putussibau. 

Wahyudi Hidayat hadir bersama istrinya sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada perlakuan khusus baginya sebagai Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu 2021. Wahyu bersama istrinya juga ikut menunggu setelah menyerahkan formulir C6 kepada petugas TPS, sama seperti warga lainnya.

Didampingi istri, Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menunjukan surat suara di TPS 06 Kelurahan Hilir Kantor, Rabu (9/12)

Wahyudi Hidayat Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu pasangan nomor urut 3 mengaku siap menang dan siap kalah dalam Pilkada 2020 ini. 

"Kami sudah berupaya maksimal mungkin dalam meyakinkan masyarakat selama kampanye. Maka untuk itu kami akan terima apa pun hasilnya," katanya.
 
Mantan Anggota DPRD Kapuas Hulu ini mengaku selama masa kampanye kemarin, pihaknya sudah melakukan kampanye sebanyak 321 titik sesuai STTP. "Kita yang paling banyak melakukan kampanyek dibanding paslon lain," tuturnya. 

Lanjut Politisi PAN ini, mengharapkan pada Pilkada 2020 ini dapat lahir pemimpin bagi semua suku dan agama. "Kita tidak mau mengkotak - kotakan dan membeda - bedakan, karena Kapuas Hulu ini beranekaragam suku dan agama. Kita mau di Kapuas Hulu lahir pemimpin lebih baik," ucapnya. 

Suami Via Oktaria ini mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkada ini proses Pemilu di masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Untuk masyarakat juga jangan sampai Golput, mari kita datang ke TPS pilih pemimpin Kapuas Hulu lebih baik," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement
pena iklan

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item