Pelayanan Kesehatan Stanbay Selama Natal dan Tahun Baru

pena iklan pena iklan

Ade Hermanto 

Penakapuas.com  - Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Ade Hermanto, SKM bersama Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Khusus Dinkes Kapuas Hulu Suhardiyanto dan jajaran menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Kapuas 2020 dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Aula Bank Kalbar Cabang Putussibau, Senin (21/12).

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Ade Hermanto menyampaikan untuk kesiapan pengamanan natal dan tahun Baru Dinas Kesehatan akan mengkoordinir seluruh puskesmas dan Rumah Sakit.

"Sudah melalui surat edaran Kepala Dinas, bahwa pada saat liburan natal dan tahun baru seluruh pusat pelayanan kesehatan yg ada di 23 Kecamatan tetap melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," kata Ade Hermanto.

Maka kata Ade, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan pihak kecamatan, TNI dan Polri.
"Berkaitan dengan Posko seluruh puskesmas akan bekerja sama dgn TNI Polri. Tenaga Kesehatan kita siap untuk bergabung di posko pelayanan tersebut.

Sedangkan untuk pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas dan RS tetap berjalan seperti biasa," ulasnya.

Dikatakan Ade, untuk fasilitas kesehatan yang berada di pinggir jalan, baik di lintas selatan maupun utara akan tetap standby untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan arus mudik. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2796039083522471923

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item