Olahraga Bersama, Danrem dan Bupati Jaga Imun Tubuh di Pandemi Covid - 19

pena iklan

Danrem 121/Abw bersama Bupati dan Dandim 1206 Psb terlihat sedang beristrahat usai olahraga bersama, Kamis (17/12)

Penakapuas.com- Di tengah pandemi, banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat guna meningkatkan daya imun tubuh di masa Pandemi COVID- 19. Hal ini pula yang dilakukan oleh Danrem 121/Abw Brigjend TNI Rony bersama Bupati Kapuas Hulu AM Nasir beserta Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin serta perwira staf Kodim 1206/Psb melaksanakan olaraga bersama tenis lapangan dilapangan Tenis Indoor Gor Uncak Kapuas, Kamis (17/12).

"Disela - sela kesibukan kantor, kita sempatkan melaksanakan olaraga agar supaya stamina dan imun tubuh kita bisa terjaga dan tidak mudah terkena virus, apalagi di masa pandemi saat ini," kata Danrem 121/Abw  Brigjend TNI Rony. 

Danrem mengatakan, kegiatan untuk menjaga stamina dan imun tubuh, bukan hanya olaraga tenis lapangan, bisa dengan berjalan kaki atau joging pada waktu pagi hari. 

Danrem pun mengajak untuk seluruh masyarakat Kapuas Hulu agar supaya disetiap kegiatan atau aktifitas diluar rumah harus mematuhi protokol kesehatan Covid - 19.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini kita selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai virus. Dan kegiatan ini agar supaya berkelanjutan supaya tetap terjalin silaturahmi antara pemerintah daerah kabupaten kapuas hulu dan Kodim 1206/Psb serta seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," pungkas Danrem. (taufiq) 
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 8778151917720272697

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item