Kapolres Kapuas Hulu Beri Penghargaan 7 Anggota Berprestasi

pena iklan pena iklan

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, Senin (21/12)

Penakapuas.com - Polres Kapuas Hulu memberikan penghargaan kepada 7 anggotanya yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan pun diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi dalam acara Operasi Lilin Kapuas 2020. 

Ketujuh anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Ipda Dendy Arif Setiadi Kapolsek Jongkong, Bripka Mulyadi Brig Polsek Jongkong, Bripka M Suhada Kasium Polsek Jongkong, Brigadir Yulius Ringkai Brig Polsek Jongkong,  Brigadir M. Nanang Rizal Arifin Brig Polsek Putussibau Selatan, Brigadir Suprayogi Brig Polsek Jongkong dan Brigadir Henri Brig Polsek Putussibau Selatan.  
 
Penghargaan diberikan atas prestasi pengungkapan narkoba di Kecamatan Jongkong dan penyelematan kotak suara pada saat terjadi karamnya kapal yang membawa kotak suara di Kecamatan Putussibau Selatan. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Ipda Dendy Arif Setiadi Kapolsek Jongkong mengaku bahagia dan bangga atas penghargaan yang diterima dirinya bersama tiga rekannya usai melakukan pengungkapan narkoba di Kecamatan Jongkong belum lama ini. 

"Ada tiga orang yang kita amankan kemarin," katanya.

Forkompinda Kapuas Hulu saat berfotl bersama dengan anggota Polres Kapuas Hulu yang berprestasi, Senin (21/12)
  
Dendy mengatakan, selain dirinya ada tiga anggotanya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu yakni Bripka Mulyadi, Bripka M Suhada, Brigadir Yulius Ringkai.
 
"Mudah - mudahan dengan penghargaan yang kami dapatkan ini menjadi motivasi kawan - kawan di Polsek lain dalam memberantas Narkoba," harapnya. 

Sambung Dendy, dirinya pun berjanji akan terus memberantas Narkoba di wilayah hukumnya. 

"Kami tidak ingin masyarakat Kecamatan Jongkong dirusak dengan barang haram tersebut. Untuk itu saya mohon dukungan masyarakat setempat joka ada hal - hal yang mencurigakan dalam peredaran narkoba di Jongkong dapat segera melaporkannya," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4894483617646259136

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item