Hamdi Jafar Cabup Nomor 1 Harap Pilkada Adil dan Jujur

pena iklan pena iklan


Paslon Cabup nomor urut 1 Hamdi Jafar saat menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Bunut Hulu, Rabu (9/12)

Penakapuas.com - Hamdi Jafar Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 1 menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020. Mengenakan kemeja putih, Hamdi menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Dusun Suka Makmur Desa Nanga Suruk Kecamatan  Bunut Hulu.
 
Saat dihubungi media ini, Hamdi Jafar mengharapkan pada kontestasi Pilkada 2020 ini bisa berjalan adil, jujur, aman dan bermartabat. 

"Dengan begitu agar pemimpin daerah  terpilihnya benar - benar hati nurani  masyarakat sehingga Pemilukada ini dapat  menghasilkan pemimpin yang berintegritas, " katanya. 

Selain itu Politisi Gerindra ini berharap  kompetisi ini Paslon nomor urut 1 bisa memenangkan dan kemenangan ini tidak diatas penderitaan org lain dan kemenangan Paslon nomor urut 1 adalah murni hati nurani rakyat. 

"Selama kampanye pun kita sudah berupaya semaksimal mungkin merebut hati rakyat. Apapun hasilnya kita tetap menerimanya," jelasnya. 

Selain itu Hamdi mengimbau pada masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput. Mengingat Pilkada ini menentukan pemimpin yang lebih baik kedepannya. 

"Tapi jangan lupa masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan saat datang ke TPS," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 861009607206632860

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item