Disdukcapil Miliki Kantor Baru, Aweng Minta Kualitas Kerja Ditingkatkan

pena iklan

Bangunan kantor Disdukcapil Kapuas Hulu yang baru dibangun di jalan Antasari Kecamatan Putussibau Utara

Penakapuas.com - Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kapuas Hulu kini sudah memiliki kantor baru yang dibangun di jalan Antasari Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara. Bangunan tersebut pun sudah mulai rampung dan sudah siap digunakan tahun depan.

Untuk itu Ketua Komisi B DPRD Kapuas Hulu Aweng menegaskan dengan dibangun barunya kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih maksimal.

"Kinerja dan kualitas kerja seluruh pejabat dan ASN Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil harus ditingkatkan. Mengingat, Kantor Dinas itu yang baru sudah selesai dibangun dan siap difungsikan," katanya, Senin (14/12)

Politisi Demokrat itu juga meminta selain kinerja ASN Disdukcapil lebih ditingkatkan, kedepannya seluruh pejabat dapat memerhatikan pemeliharaan gedung kantor tersebut.

"Kedepannya, bukan hanya penggunaan gedung saja yang dimaksimalkan melalui kinerja dan kualitas kerja. Tetapi seluruh pejabat harus memerhatikan pemeliharaan dari bangunan ini, supaya bangunan tersebut bisa digunakan dengan waktu yang sangat panjang," pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa bangunan kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil tersebut menggunakan APBD Kapuas Hulu 2020 sebesar Rp7,6 milyar. (taufiq)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 2436048052310147163

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item