Bupati Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

pena iklan

Bersama istrinya, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menggunakan hak pilihnya di TPS 019 Putussibau Kota, Rabu (9/12)

Penakapuas.com - Bersama istrinya Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menggunakan hak pilihnya di TPS 019, lokasi SDN 1 Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, 9 Desember 2020.

Tiba di TPS 019 yang jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 310 pemilih. Bupati bersama istri pun menggunakan masker sesuai protokol kesehatan saat melakukan pencoblosan.
 
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani. 

"Jangan ada Golput, datang ke TPS, pilih pemimpin sesuai dengan hati nurani," katanya kepada wartawan.

Nasir juga mengingatkan, kepada masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan, gunakan masker ketika datang ke TPS. "Patuhi semua arahan dari penyelenggaraan pemilu," ucapnya.

Terakhir Bupati dua periode ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak lainnya, jaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan. 

"Kabupaten Kapuas Hulu adalah milik masyarakat Kapuas Hulu, maka dari itu marilah kita sama-sama menjaga situasi dan keamanan wilayah Kapuas Hulu," ujarnya.

Nasir menuturkan, siapapun yang akan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Kapuas Hulu kedepannya, itulah yang terbaik dan harus didukung. 

"Terpenting adalah untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 3036560432495490563

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item