Rusak Parah, Kantor Bupati Kapuas Hulu Mesti Dibangun Baru

pena iklan pena iklan

Kantor Bupati Kapuas Hulu kondisinya sudah rusak parah dan perlu dibangun baru 

Penakapuas. com - Dibangun puluhan tahun yang lalu, kantor Bupati Kapuas Hulu sudah saatnya dibangun baru. Pasalnya kondisi bangunan tersebut pondasinya sudah keropos dan bisa menyebabkan bangunan tersebut ambruk jika terus digunakan. 

"80 persen bangunan kantor Bupati Kapuas Hulu rusak parah karena pondasinya sudah hancur," kata Nusantara Gawat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya (DKPTRCK) Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (18/11). 

Pria yang disapa Gawat tersebut mengungkapkan, pihaknya sudah memeriksa kondisi bangunan tersebut bersama Sekda belum lama ini. Maka untuk itu pihaknya sudah memberikan rekomendasi agar bangunan kantor Bupati Kapuas Hulu meski segera dibangun.

"Kita juga sudah memberikan rekomendasi agar seluruh pegawai yang bertugas dibagian bawah agar segera pindah untuk sementara sebelum hal - hal yang tak diinginkan terjadi," ujarnya. 

Lanjut Gawat, untuk membangun kantor Bupati Kapuas Hulu yang baru memang membutuhkan dana puluhan milyar. "Bangunan kantor Bupati itu bisa tuntas dibangun minimal dua tahun asal dananya ada," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4668700444957127753

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item