Nasir Raih Penghargaan di Akhir Masa Jabatan

pena iklan pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat menerima penghargaan langsung oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Kalimantan Barat dalam keberhasilannya mempertahankan opini WTP

Penakapuas.com - Diakhir masa jabatannya Bupati Kapuas Hulu AM Nasir kembali mendapatkan penghargaan dalam keberhasilan mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, atas pengelolaan keuangan tahun 2019.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Kalimantan Barat, Edih Mulyadi kepada Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, didampingi Wakil Bupati Antonius L Ain Pamero, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali dan jajaran OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, di Ruangan Kerja Bupati Kapuas Hulu, Senin 9 November 2020.

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyatakan, opini WTP merupakan gengsi bagi Pemerintah di daerah. WTP diberikan pada Pemerintah yang berhasil mengelola keuangan dengan baik.

"Opini tersebut adalah kerja keras bersama jajaran Pemda Kapuas Hulu. Diharapkan, prestasi di akhir masa jabatannya itu dapat dilanjutkan oleh Bupati yang baru. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan oleh pengganti kami nantinya," ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi Menkeu RI dan jajaran Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kalimantan Barat atas penghargaan yang diberikan.

"Kami juga mengapresiasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalbar yang juga senantiasa memberi bimbingan dalam pengelolaan keuangan. Selama menjabat periode kedua kami bekerja keras membenahi aset, bahkan minta bantuan BPK, kami berterimakasih atas dukungannya," ucapnya.

Kemudian, Nasir mengapresiasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerja keras dan tertib dalam pengelolaan keuangan. Termasuk kepada Wabup, Antonius L Ain Pamero yang konsern dalam melakukan perbaikan secara internal Pemda Kapuas Hulu. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8110658858462171423

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item