KPU Kapuas Hulu Anggarkan Rp600 Juta Untuk Debat Terbuka

pena iklan pena iklan

Ahmad Yani 

Penakapuas.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, menganggarkan Rp600 juta untuk debat terbuka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kapuas Hulu. 

Ahmad Yani Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, debat terbuka Pilkada Kapuas Hulu akan diselenggarakan di Pontianak. 

"Meskipun lokasi debat terbuka sudah di Pontianak. Anggaran debat terbuka tidak ada revisi. Anggaran debat terbuka kita ambil maksimal Rp600 juta," katanya kemarin. 
 
Pria disapa Yani ini mengatakan, pelaksanaan debat terbuka itu nantinya akan disiarkan langsung dari salah satu lembaga penyiaran televisi pada 20 Nopember 2020.

Sebelumnya kata Yani debat terbuka direncanakan di Studio Menara Kompas TV di Jakarta, namun karena ada perubahan kesepakatan, maka debat terbuka paslon dilaksanakan di Pontianak.

"Untuk waktu tetap 20 November 2020, sedangkan untuk lembaga penyiaran akan kami plenokan kembali," ungkapnya. 

Dirinya berharap masing-masing pasangan calon hadir dalam debat terbuka tersebut.
 
"Jadi tempat debat terbuka sudah final disepakati melalui pleno rapat koordinasi di tetapkan di Pontianak, tidak ada lagi yang keberatan sebab hasil kesepakatan bersama dan kami minta semua paslon Pilkada Kapuas Hulu hadir semua," tegas Yani.

Pilkada Kapuas Hulu yang akan digelar 9 Desember mendatang, diikuti tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati yaitu pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang, Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, dan H Baiduri - Rufina Sedang. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2226279753326698897

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item