Kejari Kapuas Hulu Soroti Tiga Proyek di Kapuas Hulu

pena iklan pena iklan

Adi Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu 

Penakapuas.com - Dianggap bernilai besar dan menyangkut pelayanan masyarakat, tiga proyek pembangunan di Kapuas Hulu yakni pembangunan RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau Rp76 milyar, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Rp7,6 milyar dan Gedung SPN di Singkawang yang menggunakan APBD Kapuas Hulu Rp8 milyar mendapat sorotan dan pendampingan dari Kejari Kapuas Hulu. 

"Untuk progress pekerjaan yang jadi sorotan seperti rumah sakit, Kantor Disdukcapil, Gedung SPN semuanya masih on progress," kata Adi Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Selasa (1/12). 

Adi mengatakan, selain ketiga proyek tersebut yang mereka dampingi, terdapat juga beberapa pekerjaan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pengawasan mereka seperti di Dinas Bina marga, Cipta Karya, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan.

"Jadi permasalahan hukum yang dihadapi sama OPD dalam pekerjaan itu yang dikonsultasikan dan kita dampingi," ujarnya. 

Adi menegaskan, meskipun pihaknya memberikan pendampingan terhadap instansi yang ada kegiatan proyeknya, namun jangan pernah jadikan pihaknya sebagai tameng, karena jika memang bermasalah pastinya akan diproses juga.

Di sisi lain, ia menyatakan jika ditemukan adanya indikasi melawan hukum atau tindak pidana korupsi, Kejari Kapuas Hulu akan tetap memeriksa pejabat maupun rekanan yang bersangkutan.

"Pada prinsipnya kegiatan pendampingan ini agar pembangunan di Kapuas Hulu berjalan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat mutu," pungkas Adi. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7536695201907616356

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item