Gereja Kemah Injil Indonesia Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Rumah Betang Sayut

pena iklan pena iklan
Teks foto: Pihak Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Eben Haizer Putussibau Utara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran betang di desa Sayut, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Jumat (6/11/2020)/ Rovi


Penakapuas.com - Musibah kebakaran rumah Betang di Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu pada Sabtu, 17 Oktober 2020 yang lalu, menjadi perhatian semua kalangan masyarakat.
Ada 51 bilik rumah terbakar dari kejadian tersebut. Sebanyak 342 jiwa terpaksa harus mengungsi kerumah kerabatnya. Dalam musibah kebakaran itu 7 unit motor, 45 unit parabolah, 47 tv, mesin speedboat dan chainsaw masing-masing 10 unit juga ikut terbakar.
Pasca kebakaran, Pendeta Vic. Feby Christianto, S.Th dari
Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Eben Haizer Putussibau Utara, turut mengulurkan tangan memberikan sumbangan berupa sembako dan pakayan untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran tersebut. "Kami dari GKII ikut perihatin pasca kebakaran rumah betang Sayut," katanya saat menyalurkan bantuan di Desa Sayut, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Jumat (6/11/2020).

Feby mengatakan dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menginspirasi masyarakat yang lain, agar saling membantu dan tolong - menolong antara sesama masyarakat. Ia pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermamfaat dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran tersebut "Semoga bantuan ini dapat bermamfaat" tuntas feby. (Rovi) 
Advertisement

Related

Sosial Budaya 5078209155337490443

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item