Chaerul: Pujasera Belum Difungsikan, Masih Bangun Fasilitas Pendukung

pena iklan pena iklan

Pujasera yang dibangun tahun 2017 hingga kini belum difungsikan karena masih ada pembangunan fasilitas pendukung bagi pedagang dan dipastikan Pujasera tahun depan sudah beroperasi

Penakapuas.com - Pembangunan Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) yang berada dijalan Gajah Mada Kelurahan Putussibau Kota dibangun tahun 2017, namun hingga hari ini bangunan tersebut belum difungsikan. 

Abang Chaerul Saleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu mengatakan, Pujasera memang belum difungsikan karena masih ada pembangunan fasilitas pendukung.
 
"Soalnya kita mau mengerjakan pembangunan toilet dan tempat cuci bagi pedagang," katanya baru - baru ini.
Chaerul mengungkapkan, jika bangunan pendukung tersebut selesai, maka dipastikan Pujasera sudah bisa difungsikan tahun depan. 

"Pujasera yang dibangun tersebut dikhususkan bagi pedagang yang berjualan kuliner maupun minuman. baik itu kerupuk kering, kerupuk basah, madu dan lainnya,” ucapnya. 

Lanjut Chaerul, Pujasera dibangun tersebut diperuntukan bagi pedagang yang berjualan di rumah sakit Putussibau. Maka akhir tahun nanti pihaknya akan menjajaki dengan dengan tim pembinaan dan penertiban bagaimana para pedagang agar segera pindah. 

"Jika semua bangunan Pujasera tersebut selesai maka tidak ada alasan lagi bagi pedagang dirumah sakit untuk tidak pindah ke Pujasera," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8816406324147836705

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item