Cegah Covid - 19 Perlu Dukungan Masyarakat

pena iklan pena iklan


Penakapuas.com- Pencegahan penyebaran Covid-19 memerlukan sinergisitas seluruh komponen, mulai pemerintah, sektor swasta/dunia usaha, organisasi sosial, serta warga masyarakat. Hal ini dikemukakan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero ketika menghadiri Pencanangan Desa Tangkal Covid-19 di Desa Melapi Kecamatan Putussibau Selatan, Senin kemarin.

Menurut Wabup dalam penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa dilakukan oleh satu instansi, tapi perlu keterlibatan semua unsur, termasuk masyarakat.

"Hal ini penting dilakukan, karena upaya pencegahan Covid-19 ini sangat sulit untuk dilakukan oleh pemerintah saja," ulas Wabup.

Oleh karenanya, Wabup mengajak kepada semua pihak untuk bisa bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik, dalam mencegah dan mengatasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.

 "Marilah kita bersama-sama membuat arah kinerja yang baik, agar upaya pencegahan ini dapat berjalan lancar," ajak Wabup.

Wabup juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga upaya mencegah penyebaran Covid-19 bisa lebih maksimal. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1406908239418234479

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item