Warga Korban Kebakaran Betang Dapat Bantuan dari Kejari Kapuas Hulu

pena iklan pena iklan

Eddy Sumarman SH.MH Kepala Kejari Kapuas Hulu saat memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran betang di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (19/10)

Penakapuas.com  - Musibah kebakaran rumah betang di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu mengundang keprihatinan bagi semua masyarakat.
 
Kali ini Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, Senin (19/10). 

Pemberian bantuan pun langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman dengan didampingi para pejabat struktur dan pegawai di lingkungan Kejari Kapuas Hulu. 

"Kami menyerahkan bantuan dan melihat langsung lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan sebanyak 77 Kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya tersebut," katanya. 

Eddy pun berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut pihaknya  dapat memberikan dukungan moril serta meringankan beban bagi warga korban kebakaran tersebut.

"Semoga warga yang menjadi korban kebakaran tersebut dapat diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi," pungkas Eddy. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4245542578413138861

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item