Totalitas Prada Frangky di TMMD 109/Sintang

pena iklan pena iklan

Kegiatan TMMD Reguler 109/Sintang dengan melakukan pembangunan jembatan di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang

Penakapuas.com - Kegiatan TMMD Reguler 109/Sintang membuat salah seorang Satgas TMMD Reguler Prada Frangky menujukkan totalitasnya dalam bekerja. 
 
Bukan hanya membantu masyarakat setempat melakukan pembangunan jalan, Prada Frangky juga ikut membantu membangun gereja di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kamis (1/10). 

"Saya harus bantu mereka bangun tempat ibadah. Karena kami semua Anggota TNI dikirim di kawasan perbatasan ini yang sebagai pusat dilaksanakan TMMD 109/Sintang, harus totalitas melaksanakan tahapan demi tahapan pembangunan," kata Prada Frangky, Kamis (01/10).

Prada Frangki mengatakan, dirinya sudah berada di lokasi sasaran TMMD 109/Sintang sejak tanggal 22 September, setiap hari berjibaku dengan Anggota Satgas TMMD lain dan bersama masyarakat melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

"Sebagai anggota TNI, dimanapun masyarakat yang susah disitu TNI siap membantu," ucapnya. 
Terpisah Korlap TMMD 109/Sintang, Kapten Inf W Gurning mengungkapkan selama pelaksanaan TMMD Anggota Satgas berkewajiban untuk membantu segala bentuk.aktivitas warga di desa ini.

"TNI hadir untuk membangun bersama rakyat. Dan ini bentuk kemanunggalan antara masyarakat dengan TNI di Pelaksanaan TMMD 109/ Sintang," pungkas Kapten Inf Gurning. (ril/dim) 
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item