Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang Kunjungi SMA 1 Merakai

pena iklan
 
Serda Habel saat mengunjugi sekolahnya dulu SMA 1 Nanga Merakai

Penakapuas.com  - Tak ingin dianggap sebagai kacang lupa kulitnya, Serda Habel salah satu Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang mengunjungi sekolahnya SMA 1 Nanga Merakai Sintang disela - sela kesibukannya. 
"Jarak sekolah dan lokasi posko lumayan ini pun dekat, jadi saya mengunjungi sekolah ini," kata Serda Habel, Jumat (16/10).

Habel mengungkapkan, SMA 1 Nanga Merakai adalah sekolah yang pernah mendidiknya sampai ia menjadi seorang tentara. Dengan dirinya bertugas dekat dengan sekolahnya, membuat dirinya bisa melepas rindu dengan suasana sekolahnya. 

"Kedatangan saya ke sekolah imi untuk melihat hasil karya seni kerajinan tangan buatan anak anak yang pernah bersekolah disana," ucapnya.

Sambung Habel, sekolah ini punya cerita tersendiri baginya, sekolah ini juga punya jasa yang besar telah mengantarkannya hingga menjadi seorang tentara. 

"Begitu juga dengan para guru yang telah mendidik saya hingga bisa lulus sekolah dengan lancar dan akhirnya saya bisa menggapai cita cita saya menjadi seorang TNI, sampai kapanpun saya tak akan bisa melupakan sekolah ini", pungkasnya. (ril/dim)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item