Peduli Korban Kebakaran, Rutan Putussibau Salurkan Bantuan Sembako

pena iklan pena iklan

Kepala Rutan Kelas II BPutussibau Rio M Sitorus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran betang di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (24/10)

Penakapuas.com  - Kepedulian masyarakat terhadap musibah kebakaran rumah Tonga Banua Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu. Kali ini Rumah Tahanan Negara Putussibau menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan bakti sosial pemberian bantuan sembako dan pakaian layak kepada korban kebakaran, Sabtu (24/10). 

"Selain sembako dan pakaian layak, kami juga  membagikan masker dan juga vitamin kepada korban dengan tujuan agar bisa tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari serta meningkatkan daya tahan tubuh dan diharapkan kita semua tidak terpapar Covid  -19," kata Rio M Sitorus Kepala Rutan Kelas II B Putussibau. 

Bersama rombongan Kepala Rutan Kelas II B Putussibau meninjau lokasi bekas kebakaran, Sabtu (24/10)

Rio mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Rutan Putussibau yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Ham RI  terhadap para korban kebakaran yang diinisiasi oleh keluarga besar Rutan Putussibau. 

"Kami berrharap agar kegiatan ini dapat memberikan dukungan moril dan juga bisa membantu meringankan beban para korban," pungkas Rio. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1557838865770130613

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item