Korban Banjir di Kapuas Hulu Dapat Bantuan Beras

pena iklan pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat menyalurkan bantuan secara simbolis di Kecamatan Bika, Senin (12/10)

Penakapuas.com  -Korban banjir di Kabupaten Kapuas Hulu mendapatkan bantuan beras dari Provinsi Kalbar. Bantuan beras tersebut dibagikan langsung secara simbolis oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Senin (12/10).

Acara berlangsung di motor air, Dermaga Tanjung Pinang Kecamatan Bika, dan Bupati didampingi oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, Kepala BPBD Kapuas Hulu Gunawan, dan para pejabat lainnya.

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyatakan, bantuan sosial tersebut akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak akibat banjir di wilayah sungai Kapuas, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kalau di Kecamatan Bika ada 8 desa yang terdampak banjir, akan kita salurkan bantuan sosial yaitu beras. Diharapan, bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat kita yang terdampak banjir," ujarnya.

Nasir juga menjelaskan, jumlah bantuan beras yang disalurkan ke sejumlah desa di wilayah sungai Kapuas, terutama yang terdampak akibat banjir ada sebanyak 100 ton. "Sekarang masih dalam proses penyaluran," pungkas Bupati. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3802111057059888320

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item