Kodim 1206 Psb Siap Kawal Pendistribusian Beras Bantuan Gubernur

pena iklan pena iklan

Anggota Kodim 1206 Psb saat membantu pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalbar bagi warga Kapuas Hulu yang terdampak banjir, Sabtu (10/10)

Penakapuas.com  - 100 Ton beras bantuan sosial Gubernur Kalimantan Barat untuk masyarakat yang terdampak banjir Sungai Kapuas. Rencananya bantuan bwras tersebut diperuntukan kembali datang ke Kabupaten Kecamatan pesisir sungai kapuas seperti Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Jongkong, Selimbau, Suhaid, Semitau dan Silat Hilir.

Dalam pendistribusian bantuan beras Gubernur tersebut, Dandim 1206 Psb pun mengerahkan anggotannya membantu  warga setempat untuk memikul dan memasukan beras untuk segera disalurkan ke beberapa kecamatan melalui Kapal Bandung yang ada di Kecamatan Bika.  

"Kita siap kawal pendistribusian beras bantuan bagi warga yang terdampak banjir ini tepat sasaran. Kita  juga ingatkan kepada Babinsa agar dapat mengawal bantuan ini agar beras ini segera sampai kepada warga yang menerimanya," kata Dandim 1206 Psb, Sabtu (10/10).

Dandim juga mengingatkan kepada Babinsa dan masyarakat untuk selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini. Karena berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG intensitas curah hujan masih tinggi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya meminta semua harus waspada walaupun banjir saat ini sudah berangsur surut, tetapi Babinsa dan masyarakat harus terus siaga apabila terjadi lagi curah hujan yang tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkas Dandim. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3951062409262745438

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item