Kejari Kapuas Hulu Serahkan Bantuan APD ke Dinkes

pena iklan pena iklan

Kepala Kejari Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH.MH saat menyerahkan bantuan APD kepada Dinkes Kapuas Hulu yang diwakilkan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu M. Nazarudin, Senin (19/10)

Penakapuas.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas Hulu menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu, Senin (19/10)

APD tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh Eddy Sumarman, SH.MH Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu kepada M. Nazaruddin, SKM.MPH 
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu di Aula kantor Kejari Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas M. Nazaruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari Kapuas Hulu yang telah berpartisipasi dalam membantu pencegahan pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Bantuan APD ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat, terutama untuk para tenaga medis yang tersebar bertugas di seluruh Faskes yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Nazaruddin.

Adapun APD yang diserahkan Kejari Kapuas Hulu itu berupa hazmat dan masker yang diperuntukan untuk Faskes di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kami apresiasi atas kepedulian Kejari Kapuas Hulu yang telah membantu APD ini. Sampai saat ini upaya - upaya pencegahan Covid-19 oleh Satgas terus ditingkatkan. Kita berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," ungkap Nazaruddin.

Sementara itu Kajari Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH.MH berharap supaya APD tersebut bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang bersentuhan langsung dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item