Sis - Wahyu Maknai Nomor 3 Sebagai Persatuan Indonesia

pena iklan pena iklan

Pasangan Sis - Wahyu saat mendapatkan nomor urut tiga dalam pengundian dan penetapan calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu yang digelar KPU Kapuas Hulu, Kamis (24/9)

Penakapuas.com - Mendapatkan nomor urut tiga dalam pengundian yang dilakukan oleh KPU Kapuas Hulu, pasangan Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat pun mengaku bersyukur karena dengan mendapat nomor urut tiga ini berarti melambangkan makna persatuan Indonesia.

"Mendapatkan nomor urut 3 ini sesuai dengan harapan kami karena dengan nomor urut 3 ini sebagai Persatuan Indonesia," kata Fransiskus Diaan Calon Bupati Kapuas Hulu usai mengikuti acara pengundian dan penetapan pasangan calon Bupati - Wakil Bupati.

Pria yang akrab disapa Sis ini mengatakan,  sebelumnya dirinya sudah ada felling akan mendapat nomor 3 tersebut.

Pasangan Hebat saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pengundian nomor urut, Kamis (24/9)

 Menurutnya sudah ada kode alam jika dirinya bersama Wahyu akan mendapatkan nomor urut 3. Menurut Sis, berapa pun nomor urut yang ia dapat, tetap menjadi angka keberuntungan.

"Tiga itu kalau di dalam Sila ke-tiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia. Artinya, marilah kita bersatu untuk Kapuas Hulu HEBAT. Selain itu juga, mendapatkan nomor urut tiga itu artinya salam Metal, yakni Menang total dan Merah total," ucap Sis.

Ditambahkan Wahyudi Hidayat Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan, dengan mendapat nomor 3 dirinya mengajak semua tim dari tingkat kabupaten hingga desa bahu membahu memenangkan pasangan HEBAT pada Pilkada 2020.

"Ingat satu dibuka, dua dilihat dan tiga dicoblos," pungkas Politisi PAN ini. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7704845367418916465

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item