Siapkan Rp4,1 Miliar, Dinas Pendidikan Bangun Gedung Baru

pena iklan pena iklan

Petrus Kusnadi 

Penakapuas.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu saat ini membangun gedung baru untuk sekretariat, ruang program sekaligus aula pada 2020.
Pembangunan gedung baru tersebut dilaksanakan oleh PT Mutiara Ghina Khatulistiwa yang sudah menekan kontrak pada 14 September 2020. 

"Sudah seminggu ini pihak pelaksana mengerjakan bangunan tersebut. Ditargetkan 100 hari selesai," kata Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Senin (28/9).

Kusnadi mengatakan, untuk kantor Dinas Pendidikan ini sudah seharusnya dilakukan pembangunan baru, mengingat bangunannya sudah lama dan belum pernah mendapat sentuhan pembangunan dari pemerintah. 

"Makanya dalam pembangunan gedung untuk sekretariat dan program jni, kita bangunnya dari ujung sehingga ketika ada dana pembangunan lagi kedepannya, kita tidak sulit lagi untuk menyambung bangunan," ujar Kusnadi yang juga Sekretaris DAD Kabupaten Kapuas Hulu ini. 

Untuk itu Kusnadi optimis bangunan baru yang dikerjakan ini akan selesai tepat waktu, karena bangunan yang dikerjakan ini pun tidak bertingkat serta tidak ada terkendala banjir dan lainnya.

  "Sehingga ketika pelaksana untuk memasukan material dan lainnya pun tidak kesulitan, karena akses lokasi pekerjaan pun mudah dilalui," ucap Kusnadi. 

Kusnadi pun berharap dengan pelaksanaan proyek ini, semua pihak dapat mengawasi pembangunan ini agar terlaksana dengan baik.

 "Jangan sampai pembangunan yang menggunakan uamg rakyat ini dikerjakan asal - asalan. Mari kita awasi secara bersama," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6188793961984166154

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item