Rutan Putussibau Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

pena iklan pena iklan

Rutan Putussibau saat menjalin silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (21/9)

Penakapuas.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi Rutan Klas II B Putussibau mengadakan coffe morning dengan insan pers yang bertugas di Bumi Uncak Kapuas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di warung kopi (Warkop) Bang Napi, Senin (21/9).

Rio Sitorus Karutan Klas II B Putussibau mengatakan, kegiatan tersebut sebenarnya sudah lama akan digelar, namun dikarenakan kendala banjir beberapa waktu lalu sehingga terpaksa ditunda.

"Semoga melalui silaturahmi ini semakin meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah lama terbangun,"katanya. 

Rio mengatakan, peran media sangat penting bagi Rutan Klas II B Putussibau, utamanya dalam memberikan informasi kegiatan yang telah dilaksanakan pihaknya.
"Kami sangat terbantu dengan adanya teman teman media," tutur Rio.

Melalui kegiatan tersebut, Rio mengatakan pihaknya juga berupaya untuk mengenalkan kehadiran Warkop dan pencucian motor Bang Napi yang dibangun oleh pihaknya dalam rangka kegiatan pembinaan diluar Rutan.

"Jadi ini cara kita untuk membaurkan para Napi kepada masyarakat," ucapnya.

Dijelaskannya, mereka yang mengikuti program pembinaan tersebut sudah melalui seleksi sesuai aturan yang berlaku dan sudah disetujui melalui sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP).

"Jadi mereka ini sudah menjalani setengah masa tahanannya, mereka ini merupakan Narapidana umu," jelas Rio.

Sambung Rio, Napi dengan kasus Narkotika, Korupsi dan Teroris tidak diperbolehkan mengikuti program pembinaan tersebut. (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item